Ekonomi BisnisJabodetabek

Andre Taulany Sambangi Warga Meruya Selatan Dukung UMKM

×

Andre Taulany Sambangi Warga Meruya Selatan Dukung UMKM

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Artis komedian Andre Taulany menyambangi dan menyapa warga di kantor Kelurahan Meruya Selatan Kecamatan Kembangan dengan mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pada program NEO Pejuang Rejeki Peduli.

Andre Taulany, mengaku prihatin dengan keberadaan toko obat tradisional yang sudah berdiri lama namun seringkali kondisinya kurang layak.

Kondisi tersebut menurut Andre, membuat tidak nyaman konsumen saat berbelanja di toko obat tradisional. Sehingga, Andre mendukung pelaku UMKM obat tradisional untuk diberikan sentuhan melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) NEO Pejuang Rejeki Peduli UMKM.

“Prihatin banget toko-toko yang sudah berdiri lama, tapi mulai ditinggal pelanggan karena tokonya kurang rapih. Saya dukung banget renovasi toko tradisional melalui program CSR NEO Pejuang Rejeki Peduli UMKM. Kita harus dukung kemajuan UMKM Indonesia,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (26/8/2024).

Lurah Meruya Selatan, M Gufri Ftatchani mengatakan bahwa kegiatan terselenggara atas kerjasama Kelurahan Meruya Selatan dengan salah satu produk obat melalui program CSR NEO Pejuang Rejeki Peduli UMKM. Tujuannya mendukung sekaligus membantu para pelaku UMKM agar tetap aktif bergerak.

Diketahui, selain senam pagi bersama brand ambassador produk obat, Andre Taulany, kegiatan ini juga diisi dengan pemberian Nomor Induk Berusaha (NIB) dan bantuan modal untuk sejumlah pelaku UMKM serta hiburan.

“Tadi dibuka dengan senam pagi bersama Andre Taulany. Kemudian pemberian NIB dan bantuan modal kepada 5 pelaku usaha kecil menengah. Selebihnya, ada pembagian doorprize dan hiburan,” pungkasnya.

(*/ibeng)