KalimantanPolitik

Berkas Pasangan H.Dadi – Malin Resmi Diterima KPUD Melawi Setelah Dinyatakan Lengkap Veryfikasi

×

Berkas Pasangan H.Dadi – Malin Resmi Diterima KPUD Melawi Setelah Dinyatakan Lengkap Veryfikasi

Sebarkan artikel ini

Melawi, faktapers.id – Pasangan H. Dadi Sunarya Usfa Yusra, S.Pd dan Malin,S.H resmi mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Melawi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Dari pantauan di lapangan, sebelum mendaftar ke KPU Melawi, 8 partai pengusung Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Malin menggelar deklarasi selanjutnya menuju ke kantor KPU di iringi ratusan simpatisan dengan menggunakan roda dua dan roda empat.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Melawi, Irfan Affandi mengatakan, telah melakukan pemeriksaan terhadap data dan dokumen pendaftaran pasangan calon pemilihan bupati dan wakil bupati Malawi tahun 2024 atas nama Dadi Sunarya Usfa Yusra dan Malin.

‘’Berkas pendaftaran Dadi Sunarya Usfa Yusra dan Malin sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Mealwi yang diusulkan oleh gabungan Partai Politik sudah lengkap,’’jelas Irfan Affandi dikutip pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Sementara itu, Calon Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa mengaku bersyukur semua berkas pendaftaran di KPUD telah dinyatakan lengkap. ‘Kami juga mengucapkan terima kasih, tentunya kepada teman-teman media dan perlu kita ketahui, Bahwa kami diusung oleh 8 partai politik. 7 partai politik yang memiliki kursi di DPRD hasil pemilu, yaitu sebanyak 28 kursi dan partai Perindo sebagai partai pendukung,’’ujar Dadi.

Dengan kelengkapan semua berkas yang telah persiapkan oleh kawan kawan koalisi Sehingga kita sudah dinyatakan memenuhi sarat.’’ Dan saya tidak mendahului yang di atas, tapi saya berani katakan serta yakin insya Allah saya pastikan pilkada Melawi akan terjadi satu putaran menang,’’tambahnya.

Lebih lanjut, Dadi juga meminta doa dan restu serta dukungan dari semua masyarakat Kabupaten Balawi. Majunya saya di periode kedua ini bersama pak Malin Karena kita ingin melanjutkan pembangunan Kabupaten melawi yang adil, pantas, hebat, dan sejahtera serta harmonis dalam keberagaman.tutupnya

.(Skn)