Jakarta, faktapers.id – Pelayanan di RSUD Kalideres mendapat respon positif dari kalangan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres, Jum’at (4/10/2024).
Hal tersebut terbukti saat faktapers.id menyambangi RSUD Kalideres pada Selasa (1/10/12024).
Salah seorang keluarga pasien, Erna, mengatakan pelayanan di RSUD Kalideres patut di acungi jempol.
“Pelayanan di RSUD Kalideres harus diakui sangat baik, saya melihat langsung ketika saya menjenguk keluarga yang sedang dirawat, ” Ujar Erna.
Erna menyebut pelayanan di RSUD Kalideres juga sangat santun dimulai dari pintu masuk hingga para pegawainya yang berkomunikasi dengan pasien.
“Ketika saya didalam ruang rawat inap saat sedang menjenguk, saya melihat langsung pegawai RSUD memberikan informasi terkait jadwal makan untuk pasien,” terangnya.
Erna mengatakan, selain pelayanan yang baik dan santun. Kebersihan di RSUD Kalideres juga sangat terjaga.
“Kebersihan di RSUD sangat terjaga, tak hanya bersih, harum pula, ” tuturnya.
Sejumlah orang juga terlihat memberikan ulasan positif di google maps RSUD Kalideres terkait pelayanannya, belum lama ini Eka Luviani mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang diberikan RSUD Kalideres kepadanya.
“Terimakasih atas pelayanan yang sudah diberikan dari RSUD Kalideres, hampir 7 bulan lebih dalam pengobatan TBC saya sampai akhirnya 19 September saya dinyatakan sudah sembuh. Ada banyak orang yang akan saya rindu dari RS tersebut terutama Dokter Puji, perawat dan Bapak Leo. Terimakasih banyak semoga kita dipertemukan kembali dalam keadaan sehat,” Ungkapnya, seperti diamati faktapers.id.
“Layanan fisioterapinya sangat bagus dan memuaskan. Tdnya sakit saraf kejepit di pinggang dan leher selama di fisioterapi ada perubahan di leher sudah mulai membaik. Untuk layanan dokter Tania sangat memuaskan dan baik sekali serta tidak jutek. Berbeda dgan RS lainnya. Suster2 dan masnya saat melakukan terapi ramah dan menjelaskan dengan detail, ” Ujar Yusuf Mirozul yang juga memberi ulasan di Google Maps RSUD Kalideres.
(ibeng)