Headline

Satpolairud Polres Buleleng Ajak Buruh PPI Sangsit Terapkan Pola Hidup Sehat

×

Satpolairud Polres Buleleng Ajak Buruh PPI Sangsit Terapkan Pola Hidup Sehat

Sebarkan artikel ini

Bali, faktapers.id – Guna mencegah dan memutus penyebaran virus corona (Covid-19), Satpolair melakukan pengawasan terhadap bongkar muat kapal di PPI Sangsit Kecamatan Sawan, Buleleng, Bali.

Melalui sambang dan pengawasan di pesisir diharapkan masyarakat tetap memahami protokol kesehatan, pasalnya virus tersebut masih mewabah.

Untuk memutus itu pada Senin (8/6) pukul 10.45 WITA, Satpolair Polres Buleleng di bawah komando AKP I Wayan Parta harus ekstra ketat menyasar giat masayarakat.

Seperti pengawasan terhadap buruh yang sedang melaksanakan kegiatan bongkar muat kapal di PPI Sangsit. Di tengah terik mataharai para buruh diingatkan untuk tetap menggunakan alat pengaman diri seperti menggunakan masker.

Dalam kegiatan tersebut KBO Satpolair Iptu Dewa Nyoman Sadnyana langsung berdialogis dengan para buruh guna menyampaikan imbauan agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), tetap memperhatikan social atau physical distancing, menggunakan masker, sering mencuci tangan, dan melaksanakan penyemprotan dengan disinfektan.

Seizin Kasat Polairud, KBO Iptu Dewa Nyoman Sadnyana dalam kegiatan tersebut kepada Faktapers.id mengatakan, sesuai protokol kesehatan, pihaknya memberikan pemaparan dengan penerapan PHBS kepada para buruh yang sedang bekerja.

“Hal ini sangat penting  setelah melakukan aktivitas mencuci tangan dengan bersih, pandemi ini sangat mengajarkan kita hidup sehat yang biasanya kita sering abaikan,” ujar Iptu Dewa Nyoman Sadnyana. (Des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *