Headline

Polres Majalengka Bersama Polsek Jajaran Gelorakan Budidaya Pangan Bantu Warga

×

Polres Majalengka Bersama Polsek Jajaran Gelorakan Budidaya Pangan Bantu Warga

Sebarkan artikel ini

Majalengka, faktapers.id – Dalam rangka menghadapi situasi new normal Polres Majalengka bersama Polsek Jajaran terus berupaya dalam meningkatkan ketahanan pangan untuk bermanfaat bagi warga sekitar akibat situasi pandemi Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto bersinergi dengan Subdenpom III/3-5 Majalengka, Koramil, dan Muspica Kecamatan Kadipaten menyerahkan hasil budidaya pangan Polres Majalengka di lingkungan Polsek Kadipaten, Senin (8/6).

“Menghadapi situasi new normal, Polres Majalengka bersama seluruh Polsek Jajaran selain menyerahkan sembako akibat pandemi Covid-19 kita akan terus membudidayakan ketahanan pangan berupa sayur mayur, produksi ikan lele  dan hasilnya kita serahkan kepada masyarakat secara gratis,” kata Bismo.

“Kami Polres Majalengka bersama Kodim 0617 dan Pemkab Majalengka senantiasa menggelorakan ketahanan pangan dengan penggiat pertanian, perikanan dan UMKM supaya masyarakat tetap produktif di masa pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya. (Lintong Situmorang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *