Headline

KPMP Keren, Terus Bergerak Konsolidasi Team

×

KPMP Keren, Terus Bergerak Konsolidasi Team

Sebarkan artikel ini

Maros, Faktapers.id- Pasca deklarasi KPMP menyatakan dukungan terhadap paslon nomor 2 Hati kita KEREN pada hari minggu tanggal 13 september. Kali ini tancap gas konsolidasi dan sosialisasi ke masyarakat secara door to door untuk menyampaikan visi misi dan program kerja HATI KITA KEREN.

minggu (4/10/20) kembali lakukan konsolidasi team sekaligus evaluasi team dan hasil kerja team. di Markas sekaligus Posko team KPMP-KEREN markas Komando pejuang Merah Putih di hadiri seluruh team beserta perwakilan dari masing masing MAC kecamatan,

selain itu turut di hadiri juga Penasehat team keren yaitu Panglima Mada KPMP Sul-Sel.

Ketua DPD KPMP kab Maros , Ir colleng menyapaikan bahwa pertremuan ini , merupakan konsolidasi membahas mengenai program kerja bulanan selama 2 bulan ke depan, sekaligus evaluasi kinerja team 2 minggu terakhir belakangan ini.

Pertemuan evaluasi tersebut juga dimaksudkan untuk menggali kekurangan dan kelebihan serta strategi lanjutan yang akan dijalankan lebih lanjut.

Ir colleng mengatakan Dari pertemuan ini juga di putuskan bersama beberapa titik titik baru sebagai fokus pertemuan selanjut yang terdiri dari 7 wilayah kecamatan yang termasuk rawan menurut laporan team saat melakukan sosialisasi dan kampanye kepada beberapa wilayah di kecamatan.

Ir colleng menjelaskan ,Kami di team kpmp keren sangat banyak memiliki titik sosialisasi dan kami lakukan dengan membawa Program kerja team dan visi misi KEREN, setiap hari hingga sore paling sedikit 7 titik kunjungan oleh team dan setiap malam melakukan evaluasi terkait hasil sosialisasi termasuk kendalan dan masalah masalah lainnya di bahas sekaligus.

lanjut Ir colleng Pertemuan Kali ini adalah pertemuan puncak, tidak ada lagi konsolidasi team secara besar besaran berikutnya, yang ada hanya evaluasi team dan hasil kerja team, itupun pada tempat yang berbeda tergantung urgensi masalahnya.

Dari pertemua tersebut banyak.masukan dan saran dari semua team, terutama wakil ketua 5, komandan brigade, Dan Propos dan beberapa ketua ketua.

Hal yang menarik dari pertemuan ini adalah bergabungnya komunitas emma emma yang dengan sukarela mergabung untuk berjuang dengan KPMP dalam upaya memenangkan pasanga Hati Kita Keren.

Insya Allah semoga perjuangan kami tidak sia sia dan membuahkan hasil Paslon nomor 2 menang.

Team KPMP KEREN tetap solid, berjuang bersama, satu komando untuk Hati Kita Keren.  Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *