Baru Resmi Cerai dari Gading, Gisel Terpikir Menikah Lagi dengan Pria Seperti ini

×

Baru Resmi Cerai dari Gading, Gisel Terpikir Menikah Lagi dengan Pria Seperti ini

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Setelah bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia blak-blakan ketika ditanya soal keinginannya untuk menikah lagi. Perempuan yang mulai terkenal dari ajang pencarian bakat itu mengaku sudah memiliki tipe untuk pasangannya nanti.

Hal terebut diutarakan Gisel di channel Youtube Dedy Corbuzier. Sang penyanyi mengaku berharap menemukan pria yang mempunyai pemikiran dan visi misi yang sama dengan dirinya.

Baca JugaNeng Pink Pink Kepingin Go Internasional

 

“Ya mungkin kalau menemukan orang yang punya pemikiran yang sama, visi misi yang sama,” ujarnya, saat dikutip faktapers.id, Rabu (27/2/19).

Deddy Corbuzier kemudian meminta Gisel berandai-andai untuk menikah kembali tiga bulan lagi. Gisel pun kemudian menyanggupi hal itu jika menemukan sosok pria yang sesuai dengan kriterianya tadi.

Baca JugaRajin Berolahraga, Intip Aksi Fanny Ghassani Pakai Baju Minim

 

“Wah kalau tiga bulan sih kayaknya lukanya saja belum kering. Tapi siapa yang tahu juga. Pokoknya kalau ada orang yang visi misi sama, pemahaman yang sama berniat untuk bekerja sama, saling support. Kalau tujuan sama, konsep hidup sama, harusnya iya bisa. Add list harus sama dulu,” tuturnya.iha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *