Lapor SPT Pakai E-Filing, Bupati Pesibar: Cepat, Mudah, dan Bisa Dilakukan dimana Saja

×

Lapor SPT Pakai E-Filing, Bupati Pesibar: Cepat, Mudah, dan Bisa Dilakukan dimana Saja

Sebarkan artikel ini

Pesibar, faktapers.id – Bertempat diruang rapat Batu Gukhi, Senin (11/03), Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal melaporkan SPT tahunan melalui laptop dengan didampingi Kepala KPP Pratama Kotabumi, Indra Priyadi, S.E., Ak., M.Si., beserta jajarannya.

Kurang dari lima menit SPT tahunan telah terkirim dan bukti pelaporan langsung diterima melalui email. Melihat kemudahan tersebut Bupati menyampaikan apresiasi atas kemudahan yang diberikan oleh platform e-Filing.

“Hari ini saya sudah melaporkan SPT tahunan PPh Orang Pribadi melalui e-Filing. Cepat, mudah dan bisa dilakukan di mana saja,” ungkap Bupati.

Dikesempatan itu, Bupati juga mengajak seluruh aparatur sipil negara beserta masyarakat Pesisir Barat untuk segera melaporkan SPT tahunan PPh Orang Pribadi sebelum batas waktu pelaporan.

“Kepada seluruh masyarakat Pesisir Barat untuk segera melaporkan SPT Tahunannya sebelum 31 Maret,” jelas Bupati.

Selain itu, orang nomor satu di Negeri Sai Batin dan Para Ulama itu juga mengingatkan akan pentingnya pajak dalam kemajuan Indonesia, khususnya Pesisir Barat .

“Dengan membayar pajak dan melaporkan SPT tahunan tepat waktu, masyarakat telah turut serta, berpartisipasi membiayai APBN, dimana nantinya APBN digunakan negara untuk melakukan pembangunan seperti infrastruktur, fasilitas umum dan lainnya,” terang Bupati.

Turut hadir pada acara tersebut Pj. Sekda Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, MP., Kepala KPP Pratama Kotabumi Indra Priyadi, S.E., Ak., M.Si., Kepala KP2KP Liwa Petrus Suwardi S.Hut., M.Ec., Dev., Para Kepala Organisasi Prangkat Daerah. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *