Rabu, Juni 16, 2021
BerandaSpanduk Pendaftaran Perwira Prajurit Karier TNI Dipasang
Array

Spanduk Pendaftaran Perwira Prajurit Karier TNI Dipasang

Jakarta, faktapers.id – Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 03/GP telah memasang spanduk pendaftaran untuk menjadi Perwira Prajurit Karier TNI sebagai tenaga kesehatan. Bagi warga yang ingin mendaftar dipersilahkan, dan pendaftarannya pun Gratis. Sabtu (19/01/19).

Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung memaparkan, kita lakukan pemasangan spanduk dibeberapa titik yang di fokuskan di sentral masyarakat, agar mengetahui program yang telah dilakukan TNI.

Titik- titik wilayah yang dilakukan pemasangan spanduk diantaranya, Kampus Binus Palmerah, Kampus Tri Sakti Khiai Tapa, Kampus UKRIDA Tanjung Duren Utara, Kampus UNTAR Tomang, Rumah Sakit Harapan Kita S Parman, dan Rumah Sakit Bakti Mulya Slipi.

“Tujuan pemasangan spanduk ini untuk menjadi fasilitas bagi warga dan khususnya mahasiswa yang telah lulus di urusan kesehatan, agar dapat melanjutkan kariernya,” papar Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung. Sabtu (19/01/19).

Selain itu, Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung menghimbau, kepada masyarakat yang telah melihat dan mengetahui informasi pendaftaran di spanduk, agar dapat di informasikan lagi kepada keluarga ataupun saudara. 

“Pendaftaran untuk menjadi Perwira Prajurit Kareir TNI sebagai Tenaga Kesehatan ini dibuka secara Gratis tanpa biaya,” pungkasnya. fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments