oleh

Bawa Timnya Menang 2-1 Atas Malmo di Liga Europa, Kapten Chelsea Kesal

Jakarta, Faktapers.id – Chelsea berhasil membawa pulang kemenangan saat melawat ke Swedbank Stadium, Jumat (15/2/19) dini hari WIB dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa. The Blues menang tipis 2-1 atas Malmo FF.

Kemenangan Chelsea itu berkat gol Ross Barkley dan Olivier Giroud. Sementara itu, tuan rumah hanya mampu membalas lewat gol dari Christiansen.

Meski kemenangan berhasil diraih oleh Chelsea, namun kapten The Blues, Cesar Azpilicueta, merasa sangat geram dengan kemenangan tipis yang diraihnya itu. Menurutnya, satu gol saja sangat berarti dalam kompetisi Eropa karena tetap memberikan peluang tim tersebut untuk lolos lewat agresivitas gol.

“Kami memiliki peluang untuk mendapat hasil yang lebih baik. Tapi, mereka bisa mencetak gol dan masih ada perjalanan panjang di pekan depan,” kata pemain berusia 26 tahun itu dikutip dari Goal.

“Di babak kedua, kami mengontrol pertandingan dan memiliki banyak peluang. Saya frustrasi karena kebobolan dan tak meraih hasil yang lebih baik,” tambahnya.

Namun demikian, Azpilicueta tak mau berpikir pusing mengenai hasil pertandingan itu. Karena, dalam beberapa hari ke depan, timnya akan bentrok dengan Manchester United di Piala FA dan Manchester City di final Piala Liga Inggris.

“Setiap turnamen berarti sangat penting. Kami berjuang untuk meraih trofi dan berada di posisi empat besar. Kami sudah berada di final Piala Liga Inggris dan setiap trofi sangat berarti bagi kami,” ungkapnya. (ia)

Komentar

News Feed