Senin, Juni 21, 2021
BerandaDikabarkan Bakal Nikah di Jepang dalam Waktu Dekat, Syahrini Belum Kantongi Izin...
Array

Dikabarkan Bakal Nikah di Jepang dalam Waktu Dekat, Syahrini Belum Kantongi Izin KUA

Jakarta, Faktapers.id – Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barrack sedang hangat diperbincangkan. Dua sejoli yang kabar kedekatannya baru muncul akhir tahun 2018 lalu itu akan menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 26 Februari mendatang.

Namun teka-teki pernikahan keduanya masih belum terungkap. Hingga kini, Syahrini belum meminta izin untuk menikah di luar negeri kepada KUA tempatnya berdomisili.

“Belum ada yang daftar. Yang saya dengar (Syahrini) menikah di luar negeri ya (Jepang). Sampai sekarang belum ada yang ke sini baik perwakilan keluarga atau apa,” tutur Sekretaris KUA Kebayoran Lama kepada wartawan di kantornya, Selasa (19/2/2019).

Baca JugaArtis FTV Ranza Ferdian Dikabarkan Meninggal Dunia

 

Walaupun Syahrini dan Reino Barack nanti bakal menikah di luar negeri. Namun untuk mendapatkan buku nikah Indonesia, mereka harus mendaftarkan pernikahannya di KUA.

Sementara itu, pegawai KUA Kebayoran Lama yang tidak mau disebutkan namanya itu juga menegaskan hal yang sama .Jika benar Syahrini dan Reino menikah di luar negeri, maka harus meminta surat pengantar untuk diserahkan ke KBRI negara yang akan dituju.

“Iya harus tetap ada surat keterangan dari sini. Nggak ada yang minta pengantar dari sini,” ujar Sekretaris KUA Kebayoran Lama yang tak mau disebut namanya.

Sebelumnya, santer terdengar kabar Syahrini akan menikah pada 22 Februari. Kemudian tanggal itu berubah menjadi 27 Februari, dan sekarang disebut 26 Februari.iha

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments