Selasa, Juni 15, 2021
BerandaDitahan Imbang Tuan Rumah Home United, Pelatih PSM Tetap Bersyukur
Array

Ditahan Imbang Tuan Rumah Home United, Pelatih PSM Tetap Bersyukur

Jakarta, faktapers.id – PSM Makassar tahan imbang tuan rumah Home United 1-1 dalam babak penyisihan Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (27/2/2019).

Skuat Darije Kalezic sempat unggul lewat gol Eero Markkanen di menit ke-25, namun Home United mampu menyamakan kedudukan melalui gol dari Hami Syahin di menit ke-63.

Pelatih tim Juku Eja, Darije Kalezic sedikit mempersoalkan lapangan sintetis yang dipunyai tim lawan. Namun, PSM tampil apik dan dominan sejak awal laga.

Baca Juga : Kejuaraan Dunia Angkat Besi : Ditutup Hari ini, Indonesia Harap Tambahan Emas

“Seperti yang saya harapkan, di lapangan di mana pemain saya sebelumnya sama sekali tidak bermain di lapangan buatan, kami sangat cepat dan kami mulai dengan epik. Dalam beberapa periode kita memiliki beberapa kesempatan, tetapi lawan juga mendapat kesempatan,” tutur pelatih PSM Darije Kalezic usai laga, Rabu (27/2/2019).

“Saya ingin katakan selama pertandingan kita menciptakan peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan. Mereka mencetak gol kelas dunia yang hanya kita dapat lihat di level kompetisi teratas dan mereka bikin gol ketika mendapatkan kesempatan. Kami punya kans untuk menang, tapi tak mengambilnya,” ujarnya.

Meski harus puas mendapat satu poin, Kalezic tetap mensyukuri hasil yang diperoleh timnya.ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments