Kamis, Juni 17, 2021
BerandaPesan Sang Ayah untuk Vanessa Angel
Array

Pesan Sang Ayah untuk Vanessa Angel

Jakarta, Faktapers.id – Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memberikan wejangan kepada Vanessa yang saat ini sedang terjerat kasus prostitusi online. Walaupun belum sempat menjenguk anaknya, Doddy berpesan agar Vanessa menjaga kesehatan.

“Kasihan ya. Jadi saya ngelihat Vanessa seperti itu kan sebenarnya dari awal waktu di Jakarta sebelum dia ke Surabaya memang saya udah kasih wejangan kamu jaga kesehatan,” ujar Doddy saat mengisi acara ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Selama ini Doddy mengaku tahu persis Vanessa tidak menjalani pola makan yang baik semenjak diterpa kasus prostitusi online itu. Ia bahkan sempat memaksa Vanessa mengisi perutnya ketika nafsu makannya berkurang.

“Saya sudah tahu nih pasti nanti kalau di Surabaya diperiksa sama polisi pasti langsung drop. Makanya dari awal saya udah kasih tahu kamu pasti nggak bisa masuk makan, makan biskuit deh apa kek yang penting isi,” tambahnya.

Doddy berharap kasus hukum yang sedang menjerat anaknya bisa menjadi pelajaran yang berharga di masa yang akan datang.

“Semoga ini jadi pembelajaran hidup terbaik buat dia. Harapan saya untuk dia nantinya jadi manusia yang lebih baik lagi. Hadapi masalah karena ini sudah jadi takdir dia jalan hidup dia yang harus dia lalui,” ujarnya.

Saat ini Vanessa menjadi satu-satunya artis yang ditahan karena kedapatan menyebar chat dan foto-foto porno di lingkungan mucikari.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments