oleh

SDBM Jakbar Cepat Tanggap Perbaiki Jalan Rusak

Jakarta, faktapers.id – Akibat intensitas hujan di wilayah Jakarta Barat makin meningkat menyebabkan kondisi jalan terlihat berlubang. Hal ini pun menjadi perhatian Suku Dinas Bina Marga Jakarta Barat untuk memperbaiki kondisi jalan rusak, agar warganya pun dapat nyaman melintas.

Menyikapi itu, Kasi Jalan dan Jembatan Sudis Bina Marga Jakarta Barat, Turmudi, mengatakan, bahwa Suku Dinas Bina Marga Jakarta Barat terus fokus melaksanakan kegaitan tutup lubang dengan colmix dan hotmix terhadap jalan-jalan yang berlubang.

Turmudi menambahkan bahwa kegiatan itu dilaksanakan di fly over Pesing, Jalan Panjang, Jalan Daan Mogot dan fly over Grogol.

Kasi Jalan dan Jembatan SDBM Jakbar Turmudi

Memperbaiki jalan berlubang merupakan salah satu tugas Sudis Bina Marga Jakarta Barat untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan adanya lubang di Jalan-jalan tersebut.

Seiring dengan intensitas hujan yang tinggi akhir-akhir ini, berkat arahan Kepala Sudis Bina Marga Jakarta Barat Riswan Effendi akan terus menindak lanjuti semua aduan yang masuk, baik melalui citizen reporting mechanism (CRM), Qlue, surat dari masyarakat serta informasi dari media massa maupun media sosial.

Tindakan cepat tanggap Sudis Bina Marga bertujuan agar masyarakat puas dengan pelayanan Suku Dinas Bina Marga Jakarta Barat dan bisa memanfaatkan sarana jalan untuk berlalu lintas dengan aman dan nyaman. fp01

Komentar

News Feed