Minggu, Juni 20, 2021
BerandaHari Keempat, Satgas TMMD Bersama Masyarakat Bangun Rumah Pengelolaan Kolam Di Ujoh...
Array

Hari Keempat, Satgas TMMD Bersama Masyarakat Bangun Rumah Pengelolaan Kolam Di Ujoh Bilang

Mahakam Ulu, faktapers.id – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Wiltas oleh Kodim 0912 Kubar di Kampung Long Melaham, Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), kini memasuki hari keempat.

Komandan Satgas TMMD ke-104 Wiltas Mahulu, Letkol Inf Anang Sofyan Effendi mengungkapkan, pada hari ke-4, Jumat (1/3/19), Satgas TMMD bersama masyarakat mulai mendirikan rumah untuk pengelolaan kolam ikan di Kampung Ujoh bilang.

“Kolam itu sebagai cindera mata dari TNI bagi masyarakat. Diharapkan jadi percontohan, nantinya dipelihara dengan baik sebagai aset bersama masyarakat petani di kampung itu,” katanya dalam siaran pers yang diterima faktapers.id dan Harian Fakta Pers, Jumat (1/3/19).

Letkol Inf Anang Sofyan Effendi yang juga Komandan Kodim 0912/KBR menjelaskan, dibuat rumah tunggu untuk menjaga kolam ikan tersebut. Karena dengan perawatan yang baik, maka kolam itu akan mampu menjadi proyek percontohan.

“Bersama masyarakat prajurit TNI saling suport dan semangat. TMMD untuk membantu warga desa, berharap masyarakat termotivasi dan terdorong untuk kedepan menekuni pembuatan kolam ikan darat semacam ini. Karena ini akan mampu menunjang ekonomi mereka,” pungkasnya.iyd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments