Selasa, Juni 15, 2021
BerandaMas Sumatri Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM
Array

Mas Sumatri Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Bali, faktapers.id – Dalam rangka menuntaskan Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi di Kabupaten Karangasem terutama pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Karangasem, Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri membuka acara Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM ), Senin (4/3), di Wantilan Kantor Bupati Karangasem.

Acara Pencanangan Zona Integritas tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa, Ketua DPRD Kabupaten Karangasem I Nengah Sumardi, Ketua Ombudsman Republik lndonesia Perwakilan Provinsi Bali, Ngakan Septigraha, Presiden CEO Garuda Regional, Jawa, Bali, Nusra, Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Bali; Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan Provinsi Bali; Inspektur Daerah Provinsi Bali; Ketua PHDI Provinsi Bali; Ketua MUDP Provinsi Bali,serta Forkopimda Kabupaten Karangasem.

Dalam acara pencanangan Zona Integritas diisi dengan penandatanganan Gentleman Agreeman antara Pemkab Karangasem dengan OPD Penghasil (BPKAD). Berikutnya, MoU Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Karangasem. Serta, MoU antara Pemerintah Kabupaten Karangasem dengan PT Garuda Indonesia terkait Pengembangan Potensi Sumber Daya Unggulan Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments