Minggu, Juni 13, 2021
BerandaPolwan Polres Maros Dilibatkan dalam Pelipatan Kertas Suara
Array

Polwan Polres Maros Dilibatkan dalam Pelipatan Kertas Suara

Maros, faktapers.id – Guna mengantisipasi suatu yang tak dinginkan terjadi, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) melibatkan relawan melakukan pelipatan surat suara, KPUD kabupaten maros tidak inginkan ada kecurangan pada pelipatan dokumen rahasia ini.

Polres Maros sejak tanggal 13 maret 2019 sampai saat ini, terus memantau pelipatan dokument kertas suara yang akan dipergunakan nantinya pada saat pemilu bulan april nanti, Rabu (20/3/19)

Personil polres Maros juga memeriksa para relawan yang dilibatkan dalam pelipatan kertas suara.

Kabag Ops polres maros kompor Muh. Jufri menjelaskan demi keamanan, pihak kami akan memerika seluruh para relawan yang dilibatkan pellipatan kertas suara, sebab para relawan ada juga relawan wanita.
Maka Polres Maros juga melibatkan personil Polwan.

Dengan melibatkannya personil Polwan akan memeriksa para relawan wanita yang tergabung para relawan pelipat dokument rahasia kertas suara.

Kompol Muh. Jufri lanjutnya, dengan adanya pengamanan di lokasi pelipatan surat suara yang berlokasi di Gedung Gabungan Organisasi Pemkab Maros, Jalan Bougenville, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Maros.

Agar dapat menghindari terjadinya
Potensi penyalagunaan terhadap kertas suara yang berindikasi permasahaan nantinya.

Kami akan tetap selalu menjaga dan mengantisipasi dari segala ganguan,
Maka dengan smua ini, personil Polres Maros diturunkan.

Pengamanan tahap awal ini harus streril, mulai dari petugas hingga relawan,semua yang terkait dalam pelipatan dokument rahasia kertas suara harus diperiksa, mualai dari awal kedatang, petugas dan para relawan itu diperiksa.

Ini wajib kami lakukan, dalam penanganan pengamanan, menjaga jalannya pesta demokrasi agar aman, lancar dan damai. acnk

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments