Selasa, Juni 15, 2021
BerandaPulih dari Cidera Tanpa Kendala, Andy Murray Miliki Sosok Ibu yang Penuh...
Array

Pulih dari Cidera Tanpa Kendala, Andy Murray Miliki Sosok Ibu yang Penuh Optimisme

Jakarta, faktapers.id – Andy Murray mempunyai sosok ibu yang optimistis dan penuh energi bagi petenis asal Skotlandia itu.

Sang ibu, Judy Murray punya harapan besar putranya tersebut bisa kembali berjaya di lapangan tenis meski baru saja menjalani operasi. Saat ini, Judy hanya bisa memastikan bahwa sang anak sedang menjalani masa pemulihan tanpa kendala dan ia pun mensyukurinya.

Baca Juga : Formula 1 : Renault Klaim Miliki Mesin Berstandar Tinggi

 

“Dia melakukannya dengan sangat baik. Belum lama sejak ia menjalani operasi tapi biarkan waktu yang menjawabnya,” tutur Judy Murray kepada berita sports, Sky Sports.

“Tidak ada yang tahu bagaimana kondisinya dalam jangka waktu lama nanti. Sejauh ini kondisi mentalnya bagus dan kami tidak pernah berhenti berharap,” ujar pelatih tenis asal Skotlandia tersebut.

Sebagai ibu, Judy sudah paham betul karakter putranya dan ia yakin situasi akan segera membaik. Menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin selama seseorang memiliki hasrat dan semangat juang.

Baca Juga : Lorenzo Kian Percaya Diri Bersama Tim Honda

 

”Jika orang lain bisa melakukannya, dia juga bisa. Dia pasti berjuang dengan sepenuh hati dan jiwa, seperti apa yang telah dia lakukan selama ini,” ucapnya lagi. Andy Murray berencana pensiun setelah Wimbledon namun banyak yang kurang yakin lantaran kondisi kesehatannya yang terus menurun. Sejauh ini, belum ada pemain yang bisa kembali ke performa semula di nomor tunggal setelah menjalani operasi pangkal paha seperti Murray. ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments