Jumat, Juni 18, 2021
BerandaSatuan Intelkam Polres Kubar Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu
Array

Satuan Intelkam Polres Kubar Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Kutai Barat, faktapers.id – Kapolres Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK MH meminta seluruh jajaran Polsek baik di Kubar maupun di Mahakam Ulu (Mahulu), agar setiap Jumat bertandang kepada warga masyarakat yang kurang mampu, dan memberikan bantuan kemanusiaan.

“Personel polisi wajib dekat dengan masyarakat. Sehingga terselenggranya perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, serta terbinanya ketentraman masyarakat dengan menjunjung tinggi hak azasi manusia,” jelasnya.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Satuan Intelkam Polres Kubar, Jumat (1/3/19), dipimpin oleh Kaur Bin Ops Satintelkam Polres Kubar Ipda Suyoto beserta tiga anggota intel berkunjung kerumah Bapak Matsuri (56) di Kampung Srimulyo, Kecamatan Sekolaq Darat.

“Matsuri adalah salah satu warga kurang mampu. Beliau tinggal digubuk kecil berukuran 3×3 meter. Selain itu juga memiliki penyakit yang berakibat kehilangan beberapa jari tangan dan kakinya. Sehingga untuk beraktifitas agak sulit,” kata Ipda Suyoto.

Dia menjelaskan, dalam kunjungan itu pihaknya menyerahkan bantuan sembako dan kebutuhan pokok guna membantu meringankan beban hidup keseharian Bapak Matsuri.

“Semoga dengan sedikit rejeki yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk beliau,” pungkasnya.

Sementara itu, Matsuri juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Kubar yang tanggap dan peduli dengan kondisi hidupnya.

“Semoga Allah membalas kebaikan kepada Bapak Polisi yang telah peduli dan memberikan bantuan ini,” ucapnya.iyd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments