oleh

Agus Istiqlal Pimpin Rapat Koordinasi Bulanan

Pesibar, faktapers.id – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal ,S.H., M.H, mempimpin rapat koordinasi bulanan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat di Gedung Wanita Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Barat pada Kamis (27/6/19).

“Rapat koordinasi merupakan hal yang harus dilakukan oleh pemerintah daerah karena dari rapat koordinasi ini akan diketahui perkembangan pelaksanaan pembangunan dan permasalahan-permasalahan yang perlu penanganan secara cepat dan tepat,” kata Agus.

“Selanjutnya dalam pelaksanaan pembangunan, untuk tujuan dari pembangunan daerah adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” sambungnya.

Agus mengimbau kepada semua organisasi terkait untuk saling berkoordinasi dan saling membantu dalam semua hal. “Sehingga efektifitas pencapaian output dari pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dapat tercapai dengan baik,” tutupnya.

Turut hadir Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Ir. N. Lingga Kusuma, M.P, Asisten Bidang Administrasi Umum, seluruh pejabat tinggi pratama, para camat, pejabat administrator, dan pejabat pelaksana di lingkungan Pemkab Pesisir Barat. Edi

Komentar

News Feed