Rabu, April 14, 2021
BerandaSulawesiKepala BNNP Sulsel Kukuhkan Relawan Anti Narkoba saat P4GN

Kepala BNNP Sulsel Kukuhkan Relawan Anti Narkoba saat P4GN

Makassar, faktapers.id – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan Brigjen Pol Drs. Idris Kadir, S.H., M.Hum, menghadiri kegiatan Penyusunan Rencana Aksi Daerah P4GN di Sulsel yang dihadiri oleh Sekda Provinsi Sulsel Ir. Abdul Hidayat Gani, Senin (24/6/19).

Kepala Biro Kesra Provinsi Sulsel, Kabid P2M BNNP Sulsel Ishak Iskandar, S.Km., M.Kes, peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 40 orang terdiri dari para kabag biro pemda dan kabag kesra 24 kab/kota se-Sulsel.

Sekda Provinsi Sulsel Ir. Abdul Hayat Gani dalam sambutannya menegaskan kembali implementasi Inpres No 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN 2018-2019. “Komitmen bersama-sama semua unsur lembaga terkait untuk melaksanakan P4GN dan BNNP Sulsel sebagai leading sektor, agar meningkatkan koordinasi kepada semua lembaga instansi terkait,” ujar Abdul.

Usai sambutan tersebut, Kepala BNNP Sulsel mengukuhkan relawan anti narkoba dan memasang pin sebagai relawan anti narkoba yang diawali oleh Sekda Provinsi Sulsel dan Kepala Biro Kesra Provinsi Sulsel H. Herman dan diikuti oleh peserta lainnya.

Perlu diketahui, kegiatan ini bertujuan agar percepatan pelaksanaan Inpres No 6 Tahun 2018, terutama pada tataran pelaksanaan kegiatan yang meliputi sosialisasi P4GN, tes urine, pembentukan dan relawan anti narkoba serta penyusunan regulasi. Hamzan

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments