oleh

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Cipondoh Gelar Bakti Sosial

-News-201 views

Tangerang, faktapers.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota mengadakan kegiatan Bakti Sosial, yang bertempat di Kantor Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang Kota, Tangerang, Sabtu (22/6/19).

Acara itu berlangsung pukul 08.30 WIB, dimulai dengan pengobatan gratis dari klinik Polres Metro Tangerang, yang dipimpin langsung Wakapolsek Cipondoh AKP Agus AK didampingi oleh seluruh   personel Polsek Cipondoh.

Bakti Sosial ini dilakukan guna menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan alim ulama beserta masyarakat Kelurahan Kunciran Indah secara khusus dan Kecamatan Pinang secara umum.

Dalam sambutannya, Wakapolsek menyampaikan bahwa Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini diharapkan agar personel Polri lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat pun agar tidak sungkan dalam meminta bantuan kepolisian, karena masyarakat dan kepolisian merupakan mitra yang tidak bisa dipisahkan.

“Ya, pentingnya sinergi antara masyarakat dan kepolisian guna menjaga kamtibmas dan kemitraan kepolisian dan masyarakat merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan,” tutur Wakapolsek Cipondoh AKP Agus, AK.

Waka Polsek juga menyampaikan permohonan maaf apabila masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan berharap pihak kepolisian untuk meningkatkan kinerja, baik dalam menjaga kamtibmas, penegakan hukum, dan pelayanan maupun kegiatan lainnya.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian paket sembako sebanyak 40 kantong dan santunan untuk yatim sebanyak 60 orang. ddr

Komentar

News Feed