Minggu, Juli 25, 2021
BerandaSulawesiTiga Pilar Hadiri Pelantikan Pengurus Harian KPMP Bantimurung

Tiga Pilar Hadiri Pelantikan Pengurus Harian KPMP Bantimurung

Maros, faktapers.id – Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Maros menggelar pelantikan Pengurus Harian Markas Anak Cabang  masa bhakti 2019-2024 di Taman Wisata Bantimurung, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Kamis (20/6/19).

Kegiatan itu mengambil tema “Bersama Komando Pejuang Merah Putih Membangun Ekonomi Berbasis Kerakyatan Menuju Kemandirian NKRI Harga Mati”.

Acara itu turut dihadiri tiga pilar Kecamatan Bantimurung, yakni kapolsek, danramil, dan Camat, serta dihadiri Ketua Mada Sulawesi Selatan (Sulsel) beserta Pengurus Harian Mada, Ketua Marcab Kabupaten Maros, Pengurus Harian Marcab, dan seluruh Pengurus Harian Markas Anak Cabang kecamatan dan undangan lainnya.

Kapolsek Bantimurung AKP Jumahir dalam sambutannya mengapresiasi hadirnya Anak Cabang KPMP Bantimurung. Dia mengatakan, KPMP adalah ormas yang nantinya akan bersinergi dengan segala lini, unsur masyarakat, unsur pemerintahan, dan kepolisian.

“KPMP Bantimurung adalah sebuah wadah berhimpun keberasamaan silaturahmi tanpa ada sekat. Selamat atas pelantikan pengurus KPMP Kecamatan Bantimurung, semoga ke depannya KPMP Bantimurung selalu dapat berinovasi dan membagun sinerginitas, ujar Jumahir.

Sementara Ketua KPMP Marcab Kabupaten Maros, Ir Colleng dalam sambutannya menegaskan, KPMP yang dibentuk ini adalah organisasi yang berbasis pasukan dan bersifat lembaga swadaya masyarakat (LSM) dalam satu komando.

“Maka diharapkan agar kita jangan terpecah pecah. Kami akan melantik sesegera mungkin di tiap kecamatan yang ada di Kabupten Maros,” kata Colleng. Hamzan

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments