oleh

11 Personel Polwan Ikut Serta dalam Proses Pemagaran Lahan Milik Polres Gowa

Gowa, faktapers.id – Potret semangat terus ditunjukkan oleh personel Polwan Polres Gowa yang turut terlibat dalam proses pemagaran lahan milik Polres Gowa yang berada di Kota Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

Hal itu terlihat jelas dari foto yang diterima pada Sabtu (20/7/19) pagi tadi, di mana tampak para Polwan tengah berfoto bersama Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.Ik., MSi, dan Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto, yang telah berseragam rapi dan nampak siap mengawal proses pemagaran lahan di hari kedua ini.

Adapun para personel Polwan yang dilibatkan dalam kegiatan ini diketahui berjumlah 11 orang, dimana mereka ditugaskan sebagai tim negosiator, apabila terjadi hal-hal yang tak diinginkan selama proses pemagaran lahan seluas 2 hektare tersebut.

“Di hari kedua ini, kita siap mengawal proses pemagaran lahan milik Polres Gowa yang berada di Malino. Kami berharap, seluruh rangkaian dapat segera rampung dan tanpa hambatan yang berarti,” ujar Ipda Herlina Umar, selaku Dantim Negosiator Polwan saat dikonfirmasi. Kartia

Komentar

News Feed