Rabu, Juli 28, 2021
BerandaBantenDPD Provinsi Banten KAI Kembali Selenggarakan Kegiatan PKPA dan UKDPA

DPD Provinsi Banten KAI Kembali Selenggarakan Kegiatan PKPA dan UKDPA

Banten, faktapers.id – Vice Presiden KAI, Toni Sastra Jaya, SH., MH., CIL di dampingi Ketua DPD KAI Prov. Banten Adv. Damsik, SH., MH., CIL dan jajarannya membuka kegiatan PKPA dan UKDPA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten Kongres Advokat Indonesia (KAI), Sabtu, 06 Juli 2019.

DPD KAI Provinsi Banten kembali menyelenggarakan Kegiatan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan Ujian Kompetensi Dasar Profesi Advokat (UKDPA), di ikuti sebanyak 45 orang peserta dengan antusias yang tinggi.

Dalam membuka Kegiatan PKPA dan UKDPA tersebut. Toni Sastra Jaya mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut, mengingat kegiatan PKPA dan UKDPA yang dilakukan ini tidaklah mudah, dengan adanya serangkaian peristiwa yang lalu.

Vice Presiden KAI, Toni Sastra Jaya, SH., MH., CIL

Namun Vice Presiden KAI mengatakan agar terus semangat dan ikuti kegiatan ini hingga akhir kepada seluruh peserta PKPA dan UKDPA.

Ditempat lain, Adv. Damsik menegaskan bahwasanya kegiatan ini untuk menunjukkan eksistensi organisasi.

“PKPA dan UKDPA ini merupakan salah satu pintu untuk menunjukkan eksistensi organisasi advokat kita, khususnya di Banten. Kegiatan PKPA dan UKDPA ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh DPD KAI Banten Karena degan menyelenggarakan kegiatan tersebut, DPD KAI Banten satu langkah sudah menciptakan calon advokat yang nantinya menjadi regenerasi kedepannya untuk organisasi,” ungkapnya.uaa.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments