oleh

Satlantas Polres Gowa Siap Kawal Penjemputan Jenazah IYL di Bandara Sultan Hasanuddin

Makassar, faktapers.id – Rombongan keluarga dan kerabat, serta sejumlah handai tolan kini mulai nampak berdatangan di rumah duka Ichsan Yasin Limpo (IYL), yang berada di Jalan Haji Bau Kota Makassar, Rabu (31/7/19) malam, bersiap untuk menjemput kedatangan jenazah, yang dijadwalkan akan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dari Tokyo pada pukul 21.00 malam ini.

Sekaitan hal tersebut, jajaran Satlantas Polres Gowa pun kini turut mempersiapkan diri untuk memberikan pengawalan terhadap rombongan yang akan menjemput jenazah di bandara.

Pelaksanaan pengawalan ini pun akan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati, baik dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati membenarkan perihal tersebut. “Saat ini kita stand by di rumah duka di Jalan Haji Bau, untuk persiapan mengawal rombongan yang akan menjemput jenazah almarhum di bandara,” jelasnya.

Adapun pengawalan ini akan terus dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Gowa, hingga pada proses pemakaman yang dijadwalkan pada Kamis (1/8/19) siang esok.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, pengawalan ini dilakukan berdasarkan rangkaian yang telah disusun, yakni paling terdepan akan ada 2 (dua) motor PJR-mobil sedan PJR-mobil Patwal 701 Polres Gowa-mobil keluarga 5 unit-mobil sedan PJR-bus rombongan yang ikut 5 unit dan akan ditutup oleh mobil Patwal 702 Polres Gowa. Kartia

Komentar

News Feed