oleh

Sukses Gelar Pasar Murah, Polres Maros Sumbangkan Hasilnya ke Sejumlah Mesjid dan Gereja

Maros, faktapers.id – Sukses Menggelar kegiatan Pasar Murah saat Hari bhayangkara Polres Maros sumbangkan semua hasilnya ke 10 rumah ibadah di kec. tanralili Kab. Maros.

Sebanyak 8 mesjid dan 2 gereja menerima bantuan sosial yang merupakan hasil dari kegiatan pasar murah tersebut.

Kegiatan penyerahan bantuan rumah Ibadah tersebut diserahkan langsung secara sederhana oleh Kapolres Maros kepada masing masing pengurus mesjid, Pendeta gereja Serta para kepala Dusun dan bertempat di Mapolsek Tanralili Kab. Maros, selasa (23/7/19).

Kapolres Maros Akbp Yohanes Richard sik sh mengatakan “100% hasil penjualan Kegiatan Pasar murah ini kami kembalikan kepada Masyarakat, namun dalam bentuk bantuan ke sejumlah Rumah ibadah yakni 8 mesjid dan 2 gereja yang ada di Kec. tantalili”katanya

“kami juga rencananya akan memberikan ke salah satu mesjid yang ada di kec. tompobulu dalam bentuk semen karena masih tahap pembangunan,” kata Kapolres

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Maros juga menyampaikan kepada para Tokoh masyarakat Rasa terima kasihnya dalam mendukung puncak perayaan HUT Bhyayangkara ke 73 beberapa waktu lalu.

“Pada kesempatan ini, saya selaku Kapolres Maros mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat kec. tanralili atas dukungannya dalam puncak acara perayaan HUT Bhayangkara beberapa waktu lalu yang terbilang sukses,” ungkapnya.

Sebelumnya polres Maros menggelar kegiatan puncak perayaan HUT Bhayangkara di Kec. Tanralili pada 10 juli. Hamzan

Komentar

News Feed