Minggu, April 11, 2021
BerandaIdul Adha Tahun ini, Sat Lantas Polres Maros Berkurban 2 Ekor Sapi
Array

Idul Adha Tahun ini, Sat Lantas Polres Maros Berkurban 2 Ekor Sapi

Maros, faktapers.id – Penyembelihan hewan qurban dalam rangka hari raya Idul adha 1440 Hijiriyah kali ini digunakan oleh Sat Lantas Polres Maros dengan berkurban 2 ekor sapi.

Penyembelihan hewan kurban tersebut digelar bertepatan 10 Dzulhijjah 1440 H atau 11 agustus M di halaman Mapolres Maros.

Sebanyak 19 Ekor sapi disembelih sebagai bentuk qurban Keluarga besar Polres Maros.

Dari 19 ekor sapi kurban, 2 ekor dari Satuan Lalulintas Polres Maros.

Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah, saat ditemui dilokasi penyembelihan mengatakn bahwa Tahun ini kami dari jajaran Sat Lantas Polres Maros memberikan 2 Ekor sapi untuk di qurbankan pada acara qurban Polres Maros.

“Alhamdulillah, atas izin Allah SWT, kami dari Sat Lantas Polres Maros tahun ini bisa berkurban 2 ekor sapi, insyaa Allah daging qurban ini kami berikan bagi warga yang tidak mampu, semoga bisa bermanfaat,” tuturnya.

Kegiatan penyembelihan Hewan kurban ini juga dihadiri perwira jajaran Sat Lantas Polres Maros diantaranya Kbo Sat Lantas Iptu Sofyanto, Kanit Turjawali Ipda Os Fredy, Kanit Laka Ipda Arsyad dan Kanit Regident Iptu Lukman.

“Kita berharap dimoment idul adha kali ini, jajaran Sat Lantas Polres Maros dapat lebih mendekatkaj diri kepada Allah serta memahami nilai-nilai pengorbanan dan ketaatan nabi Ibrahim yang dengan kesabaran dan ketaatannya dengan ikhlas melaksanakan ujian perintah Allah SWT untuk menyembelih putranya Nabi Ismail AS,” tutup Amalia. Anchank

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments