Kamis, April 15, 2021
BerandaJawaPenataan Alun-alun Talaga Habiskan Rp 1,4 Miliar

Penataan Alun-alun Talaga Habiskan Rp 1,4 Miliar

Majalengka, faktapers.id – Dinas Bina Marga Cipta Karya Kabupaten Majalengka saat ini sedang melakukan pembanguna penataan alun alun talaga yang menghabiskan anggaran Rp 1,4 miliar.

Kepala Dinas BMCK Kabupaten Majalengka Drs H..Eman Suherman melalui Kabid Mamat Surahmat ST, Selasa (12/8), mengatakan pembangunan penataan alun alun Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka oleh rekanan CV Nugraha Stone dengan anggaran RP 1.1449.810.500 APBD TA 2019 dengan waktu pelaksanaan 150 hari kerja di harapkan sesuai RAB dan tepat waktu.
Mamat menambahkan pembangunan Penataan pemagaran alun alun oleh pihak rekanan mengutamakan kualitas bangunan awet dan tahan lama.”Kami senantiasa melakukan pengawasan pembangunan untuk memastikan pembangunan penataan alun alun sesuai RAB dan tepat waktu untuk menjamin kualitas tetap terjaga termasuk bahan materialnya. Alhamdulillah saat ini pembangunan penataan Alun-alun berjalan lancar dan baik dan sudah mencapai 50 % di perkirakan akan rampung bulan september 2019,” kata Mamat. lintong situmorang
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments