oleh

Sat lantas Polres Melawi Melaksanakan Patroli Merah Putih

Melawi, faktapers.id – Untuk menanamkan rasa Nasionalisme kepada masyarakat Satlantas Polres Melawi melaksanakan Patroli, kali ini dinamakan patroli Merah Putih.

Sat lantas Polres Melawi, melaksanakan Patroli Merah Putih dalam rangka mengajak peran serta masyarakat dan meningkatkan jiwa nasionalisme masyarakat dengan menghimbau masyarakat untuk memasang bendera merah putih yang layak dan pantas untuk memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 ini.

Giat Patroli merah Putih ini di pimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Melawi, Aang Parmana S. I.P, M.AP beserta anggota lantas, dalam patrol ini Kasatlantas bersama anggotanya memberikan bendera kepada masyarakat yang belum memasang dan mengibarkan bedera merah putih dan menganti beberpa bendera merah putih yang sudah tampak usam dan robek utk di gantikan dengan yang baru.

Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Aang Permana, S.IP., MAP, menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kembali semangat Nasionalisme dan cinta tanah air serta menghargai jasa para pahlwanan Nasional yang bersusah payah merebut kemerdekaan kepada masyarakat.

“Bendera merah putih sebagai simbol Negara yang seharusnya kita hargai dengan semestinya, Selain itu juga kegiatan ini bagian dari patroli dialogis kami kepada masayarat sekaligus menghimbau masyarakat selalu menjadi Pelopor Keselamtan Berlalu lintas,” ucapnya. Abd

Komentar

News Feed