Senin, April 12, 2021
BerandaWujudkan Kolong Tol Sebagai Tempat Interaksi Warga
Array

Wujudkan Kolong Tol Sebagai Tempat Interaksi Warga

Jakarta, Faktapers.id – Diawali dari ide atau gagasan ingin menambah lokasi interaksi antar warga di Kecamatan Kembangan, dengan merubah kolong tol yang awalnya kumuh, semrawut dan tidak terawat menjadi sebuah tempat yang indah, bertemakan “Kebersamaan, Kesehatan , Go Green” dan pesan lainnya.

“Dalam pengerjaannya dilakukan secara sinergi bersama antara masyarakat dan civitas akademika Universitas Mercu Buana (UMB) serta pemerintah Kelurahan Meruya Selatan dan Kecamatan Kembangan, yang bersama-sama mewujudkan kolong tol ini sebagai tempat interaksi,” ungkap Camat Kembangan, Dr. Agus Ramdani, S.Sos, MAP kepada Faktapers.id dan Harian Fakta Pers, saat di kolong tol, Minggu (18/8/2019) sore.

“Alhamdulillah lokasi kedua proyek perubahan Kecamatan Kembangan terus berproses. Dimana saat ini sedang dilaksanakan penataan taman dan pembuatan kursi-kursi di lokasi tersebut, sebagai tempat masyarakat berinteraksi bersama,” sebut Agus.

Ia Ia menyebutkan ketiga fase pembangunan ada dalam karya mural, yaitu sebagai gagasan, narasi dan karya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

#majukotanyabahagiawarganya
#kembanganmantab
#wajahbarujakarta
#jakartabarat
*/Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments