oleh

Dewan Kota Meminta RT/RW Dukung Program Pemerintah

Jakarta, faktapers.id
Dewan Kota Jakarta Utara mengajak seluruh RT dan RW di Jakarta Utara khususnya yang sekarang sedang dilantik di RW 03 Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk mendukung program Pemerintah Kota.

“Tugas RT dan RW harus dipahami betul, jadi banyak dalam melaksakan tugas yang harus benar benar dipahami,” ujar Ketua Dewan Kota (Dekot) Jakarta Utara, M. Sidik Dahlan usai Pelantikan RT dan RW 03 Kelurahan Sunter Agung, Jumat (13/9/2019) malam.

Sidik berharap kepada Ketua RT dan RW sebagai garda terdepan dalam pelayanan serta mengawal pembangunan di wilayahnya dengan memberikan contoh mengajak warga dan masyarakat dapat mendukung semua program Pemerintah Kota Jakarta Utara.

“Saya harap RT dan RW dapat menginformasikan kepada masyarakat serta mengajak masyarakat menggerakkan swadaya baik itu menjaga kebersihan lingkungan maupun partisipasi lainnya,” imbuhnya.

Menurut Sidik Dahlan, RT serta RW mempunyai peran penting bagi Pemerintah setempat dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Pelantikan RT dan RW yang dilakukan oleh Lurah Sunter Agung, Danang Wijarnaka dihadiri juga oleh Kasie Pemerintahan Kecamatan Tanjung Priok Joddi Santoso, Ketua Dekot Jakarta Utara M. Sidik Dahlan, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Budi Cahyono serta pengurus RT dan RW 03 Kelurahan Sunter Agung. Tajuli

Komentar

News Feed