oleh

Ervi Karina Kembali Berkiprah di Dunia Hiburan

Jakarta, faktapers.id – Penyanyi dangdut Ervi Karina kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ingin kembali lagi ke industri hiburan, khususnya bernyanyi.

Wanita punya hoby nyanyi, traveling, hiking, swiming telah menghasilknn  album perdananya yang berjudul “Harga Diri” ciptaan Leo Waldi di tahun 1990 ,

Album yang kedua “Cincin Merah Delima” (Jawaban dari Sapu Tangan Merah) ciptaan Yus Yunus, album yang ke 3 berduet dengan judul “Jakarta Madura” ciptaan Yus Yunus dan lagu “Kerinduan”.

“Masih banyak lagi, bisa di lihat aja di Youtube,”  sebut Ervi, saat di jumpai pada Minggu, (15/09/2019) di Studio ASR, Jalan indraloka 2 Jelambar Jakarta Barat.

Job off air kebanyakan di Palembang Sumatera Selatan,  karena disana ada lagu Ervi yang cukup booming berjudul Lewat Pintu Belakang. “Kadang ada juga job off air daerah Sukabumi, mungkin ada sebagian orang yang belum mengetahui kalau ervi eksis lagi ke dunia hiburan, paling lewat youtube untuk promosinya,” terangnya.

Ervi Karina cukup dikenal pada tahun 90an pada masanya artis Aneka Safari, Album Minggu, jamannya Iis Dahlia, Ike Nurjanah, Cici Paramida, Mega Mustika, Mirnawati, mereka seangkatan dengan Ervi.

Untuk perkembangan industri musik saat ini Ervi melihat bagus sekali,  dengan adanya audisi audisi musik dangdut, untuk membuka jalan bagi mereka yang memiliki bakat bernyayi, mempunyai cita cita menjadi artis.

“Mudah banget di bandingkan jaman dulu tidak semudah jaman sekarang, yang lebih mudah untuk tampil di televisi. Dan asal punya duit bisa rekaman dan bisa cepat punya album sendiri, berbeda jamannya Ervi itu lebih selektif,  tidak hanya mengandalkan punya uang aja, tapi harus suara bagus,” ungkapnya.

Ervi Karina juga mempunyai grup orkes di Sukabumi yang di kenal dengan orkes “Om.Sandika”, Namun kalau untuk tawaran sebagai juri Ervi mengatakan belum layak.

“Mungkin kalau bintang tamu atau mengisi acara, mungkin saya masih mau,” pungkasnya. Fam

Album perdan Ervi Karina:

Komentar

News Feed