Kebakaran di Pesing Koneng Berhasil Dipadamkan

×

Kebakaran di Pesing Koneng Berhasil Dipadamkan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Kebakaran yang terjadi di permukiman padat penduduk Kampung Pesing Koneng, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, akhirnya berhasil dipadamkan oleh petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Minggu (22/9/2019).

Dalam insiden itu dilaporkan satu orang petugas PJLP penanggulangan kebakaran dan penyelamatan Jakarta Barat mengalami luka luka dan patah akibat kejeblos saat berusaha memadamkan api yang terus membesar hingga menghanguskan sebanyak lima puluh rumah. Petugas PJLP yang diketahui atas nama Ikhsan Tawakal dilarikan ke RS Taruma.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romlih mengatakan, kebakaran yang diduga karena kebocoran kompor gas itu menghanguskan sebanyak lima puluh rumah.

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.30 Wib oleh sebanyak 24 armad penjinak api dan dibantu sejumlah armada dari Jakarta Utara. Saat ini kondisinya dalam proses pendinginan.Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu.Tetapi kerugian mencapai Rp. 3.750.000.000,-,” kata Rompis.

Sedangkan akibat kebakaran itu sebanyak lima puluh rumah di area seluas 10.000 m itu, sebanyak 50 KK dan 200 Jiwa kehilangan tempat tinggal.

Hingga berita ini diturunkan, kasus kebakaran tersebut, masih dalam penyelidikan aparat Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat. man/fp01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *