oleh

Terimakasih Pak Polisi, Kami Diberi Tenda Berteduh

Cikarang, faktapers.id – Aksi merubah sikap apalagi hasilnya untuk kepentingan masyarakat tak perlu menunggu waktu lama bila sudah diniatkan, segera diwujudkan.

Seperti halnya yang dilakukan komunitas pengemudi ojek online Cikarang. Begitu mendapat bantuan tenda, mereka menyatu dan tak lagi bertebaran di jalanan menunggu penumpang, sehingga tidak membuat kesemerawutan di jalanan yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat dan ketertiban.

Ojol sudah tertib menunggu penumpang berkumpul di tenda pemberian Kasat Lantas Bekasi Kabupaten

Komunitas Ojol (ojek online) pun tak lupa ucapan terima kasih kepada Satlantas Polres Bekasi Kabupaten atas terwujudnya bantuan tenda peneduh, yang dijanjikan Kasat Lantas AKBP Tartono sebagai tempat mangkal, yang bermanfaat sudah dinikmati bersama.

“Terima kasih atas kepedulian bapak polisi, kami bisa berteduh dengan nyaman,” tutur Kholid, Rabu pagi (4/9).

Terwujudnya tenda berteduh tersebut, setelah sebelumnya 2 hari lalu, Kholid menyampaikan usulannya untuk diberikan tenda. pada kesemapatan acara ‘ Sosialisasi Tertib Berlalulintas Berkeselamatan di Jalan Kepada Kaum Milennial’ di Aula Polres, Selasa (2/9).

Bentuk nyata bantuan sebuah tenda sangat berharga bagi Ojol untuk dijadikan tempat penampungan dan berteduh menunggu penumpang menjadi tertib. Karena sudah tak dipungkiri lagi dimana-mana keberadaan Ojol sangat dibutuhkan menjadi salah satu tranportasi masyarakat saat ini dan sering menjadi bahan sorotan terkait berlalulintas.

Saat penyerahan salah satu tenda kepada salah satu korlap Ojol

Hubungan manis antara polisi dan komunitas ojol Cikarang Bekasi cukup bermakna. Karena dari saling sapa tumbuh rasa kepedulian. Tekad komunitas Ojol Cikarang tertib berlalulintas pun mulai terlihat.

“Tentu saja kami akan merubah sikap setelah mendengar himbauan dari bapak polisi,untuk taat berlalulintas,” ungkap Ali, seorang driver Ojol.

Sebelumnya Kasat Lantas Bekasi Kabupaten AKBP Tartono di depan ratusan komunitas Ojol mengungkapkan, membantu keselamatan orang lain, sama artinya membantu keselamatan diri sendiri.

“Dengan begitu terciptalah tertib berlalulintas untuk keselamatan di jalan,” tandas Kasat.

Adapun lokasi pemberian tenda berteduh Ojol oleh Kasat Lantas Bekasi Kabupaten AKBP Tartono di beberapa lokasi, yaitu:
1.Pom bensin ( Alfamart ) samping           terminal
Kalijaya. Korlap Kholid STC Ojol.
2.- Belakang SMP President.
– Seberang Plaza JB samping gardu.         listrik.
Korlap Engkan Serdadu Ojol.
3. Depan Damkar Lippo Cikarang.
Korlap Toro Lippo LCC.
4.Samping Mall Giant.
Korlap Adri Ojol Giant Jbbka.
5. Industri Jababeka belakang PT. DMC.      pojok.
Korlap Adit Ojol DMC (Paguyuban
Kawasan)
5. Ojol sekitaran SGC.
Korlap Rohman.

fp03

Komentar

News Feed