Operasi Zebra Cuma Slogan, Truk Bikin Macet di Kayu Besar Cengkareng Polisi Cuek

×

Operasi Zebra Cuma Slogan, Truk Bikin Macet di Kayu Besar Cengkareng Polisi Cuek

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Sejumlah pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintasi Jalan Kayu Besar merasa jengkel akibat ulah truk yang berkeliaran sebelum waktunya, sehingga berdampak pada timbulnya kemacetan di pintu keluar tol JOR Kayu Besar.

“Padahal belum jam 21:00 WIB, dan masih pukul 20.35 WIB truk sudah pada keliaran dan menghambat jalan. Akibatnya jalan jadi macet panjang,” ujar M.Robi, Rabu(23/10/2019)

Robi juga mengungkapkan, para supir truk kerap memarkir kendaraannya di seberang tempat. Anehnya, terlihat oknum polisi yang melintas saat berpatroli malah terkesan cuek dan berpaling muka. Seolah-olah masa bodoh dengan kemacetan.

“Kita sudah tegur berkali-kali tapi para supir membandel. Kesalnya, ada oknum polisi yang sedang berpatroli malah masa bodoh alias cuek. Jangan Operasi Zebra hanya slogan saja,” tukasnya.

Dia berharap, polisi lalu-lintas jangan hanya diam saja. Dan semoga dapat menindak supir truk yang melanggar aturan. Padahal Dirlantas Polda Metro Jaya yengah gencar-gencarnya menggela operasi Zebra saat ini.(uaa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *