JabodetabekHukum & Kriminal

Miris ! Oknum Taruna dan Taruni Akmil Diduga Lakukan Asusila di Parkiran Wisma Atlit Kemayoran Jakarta Pusat

×

Miris ! Oknum Taruna dan Taruni Akmil Diduga Lakukan Asusila di Parkiran Wisma Atlit Kemayoran Jakarta Pusat

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Sungguh miris,  adanya kasus tindak pidana Asusila diduga  dilakukan oleh Oknum Taruna dan Taruni Akmil. Bahkan mirisnya lagi asusila dilakukan di dalam mobil jenis Mitsubishi Pajero warna putih nopol B 12… IR, di parkiran Wisma Atlit Kemayoran Jakarta Pusat.

Berdasarkan informasi dari rilis sumber yang layak dipercaya media ini yang didapat pada Minggu (2 Oktober 2023).

Dalam info didapat dari hasil  penyelidikan dan wawancara terhadap saksi Lettu F (Pasipam Mentar Akmil) dan TW (Security Wisma Atlit) yang saat itu sedang tugas jaga pada ship malam dari pukul 16.00 s.d 24.00 Wib diungkapkan bahwa pada pukul 21.00 WIB, Taruna Kontingen Akmil melaksanakan Apel Malam di Lapangan Parkir depan Tower 1 Wisma Atlit, sedangkan untuk Taruni Apel Malam ditugaskan oleh Pengasuh Taruni di Lorong Lantai 5 Tower 1 Wisma Atlit.

Kemudian sekira pukul 21.45 WIB, setelah Giat apel malam Lettu F selaku Pasipam Kontingen HUT TNI Ke-78 melaksanakan standby di depan Gerbang Pintu Wisma Atlit dan melihat sebuah mobil Pajero Putih dengan Nopol B 12… IR memasuki ke area Wisma Atlit menuju ke Parkiran Tower 1 tanpa ijin ke Security. Merasa curiga kemudian Pasipam menghubungi Provost Serda D untuk merapat ke lantai bawah/lobby Tower 1 Wisma Atlit, karena adanya beberapa tamu yang datangnya malam hari (diluar jam kunjung Taruna).

Sekira pukul 22.43 WIB, Serda D (Provost) menghubungi Pasipam bahwa sudah standby di Lobby bawah/lantai 1, selanjutnya Pasipam mengajak Provost untuk keluar Lobby guna melaksanakan pengamanan, kemudian datang Security (T) menyampaikan kalau sekitar 10 menit yang lalu ada mobil sedan merah sejenis Yaris masuk ke area parkir Tower 1 dengan tujuan menemui Taruna.

Kemudian Pasipam dengan diantar Security (T) mengecek keberadaan sedan merah dengan Nopol. B 13.. ERS, atasnama M. NFH  (Mahasiswa) dan menanyakan  keperluannya, karena tujuan mau besuk anggota Taruna diperintahkan untuk kembali pulang, silahkan datang pada jam besuk yang sudah ditentukan  Setelah itu L bersama T (Security) melanjutkan patroli ke area Parkir.

Akan tetapi sekira pukul 23.00 WIB, Lettu F dan T (Security) menemukan mobil yang dicurigai yaitu Pajero warna Putih Nopol. B 12.. IR di parkiran lantai 3 Tower 1 dengan kondisi bergoyang. Kemudian memastikan kalau mobil tersebut ada orang di dalamnya, setelah didekatin terlihat ada bayangan orang bergerak ke depan, dari tempat duduk tengah berpindah kedepan, selanjutnya dicoba melihat dari kaca pintu depan (kaca gelap), pada saat melihat ke dalam mobil terlihat Sersan Taruna R bergerak dari Jok tengah pindah ke jok depan/sopir sambil berusaha memakai celana panjang (pakaian preman), kemudian Lettu F membuka pintu depan samping kiri dan meminta agar keluar dari mobil, selanjutnya Lettu F membuka pintu tengah samping kiri dan ditemukanlah  Taruni  Sersan Taruna ARC P dalam keadaan tidak memakai celana, dengan berusaha menutupi bagian kemaluannya, sedangkan bagian atas masih menggunakan seragam PDL.

Setelah memergoki dan menangkap basah Sersan Taruna R dan Sersan Taruna A, selanjutnya keduanya diperintahkan turun dari mobil, akan tetapi Sersan Taruna R menghidupkan mesin mobil dan berusaha kabur dengan pintu depan samping kiri posisi masih terbuka, kemudian Lettu F mengejar dan mobil tersebut dapat dihentikan.

Tak hanya disitu,  Pasipam Lettu F segera menghubungi Serda D (Tim PAM) untuk merapat ke TKP dan memerintahkan Security T untuk menghubungi Pos depan Wisma Atlit guna menutup pintu gerbang, selanjutnya Serda D dan Kopda F selaku Tim PAM merapat ke TKP mengamankan kedua Taruna/Taruni untuk dimintai keterangan.

Saat ini untuk Taruna dan Taruni, keduanya telah dipulangkan ke Magelang pada hari Minggu (1 Oktober 2023) pagi untuk peroses lebih lanjut.

{*/Uaa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *