Headline

Anggota DPR RI Brigita Lasut Ajak Kaum Milenial Kembangkan Prestasi

×

Anggota DPR RI Brigita Lasut Ajak Kaum Milenial Kembangkan Prestasi

Sebarkan artikel ini

Manado, faktapers.id – Ikut menghadiri dialog Ratusan mahasiswi dan dosen Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Sulawesi Utara, mengikuti seminar.
Bertemakan ” Program Legislasi dalam Pembaharuan Hukum dan HAM” .

Seminar itu berlangsung di lantai 5 Fakultas Hukum Unsrat, Rabu (23/10/2019).

Turut hadir Anggota DPR RI Termuda yang memiliki nama lengkap Hillary Brigitta Lasut SH MH sebagai narasumber, lalu Jajaran Pimpinan dan Mahasiswa Fakultas Hukum.

Kedatangan Anggota Termuda Dewan Perwakilan Rakyat ini disambut meriah oleh dosen dan mahasiswa yang sangat menantikan kedatangannya.

Dalam sambutannya Hillary tampak tersenyum dan mengungkapkan rasa bahagia bisa datang ke Fakultas Hukum sebagai pembawa materi.

“Saya teringat waktu masih kuliah saat berada di kampus sama persis seperti kalian yang giat menekuni ilmu sebagai bekal di masa depan,” ujar wanita politisi partai Nasional Demokrasi kepada wartawan Nasional faktapers.id Jakarta perwakilan sulut.

Sebagai ajang silaturahmi Hillary mengajak mahasiswa untuk merangsang tingkat kesadaran kaum milenial guna sadar akan hukum.

“Pasalnya di era digital kini, sudah saatnya kaum milenial harus tampil di tengah-tengah masyarakat untuk menegakkan dan melindungi prinsip hukum di negara Indonesia,” ucap wanita cantik kelahiran 22 Mei 1996

Bagi anak perempuan dari Elly Lasut dan Tjelly Tjanggulung, merasa sangat terinsipirasi oleh kedua orangtuanya atas pencapaian dalam mengukir prestasi yang tekun, hingga terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat periode 2019-2024.

“Ungkapan motivasi harapan saya kepada mahasiswa untuk giat menimba ilmu hukum serta taat aturan hukum agar dapat memperjuangkan segala sesuatu dengan keadilan,” kata srikandi muda anggota DPR RI Andre Sumual satu diantara mahasiswa hukum, merasa penasaran dengan sosok Hillary B Lasut.

“Sebelum hanya melihat di medsos foto dan acara televisi, kini senang bisa lihat secara langsung bahkan termotivasi sebagai kaum milenial tekun mengejar prestasig, kelak menjadi seorang anggota DPR RI,” Tandasnya. (Nixon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *