oleh

Kapolres Buleleng Jenguk Personil Alami Kecelakaan Dalam Tugas

Singaraja.Bali faktapers.id – Polri merupakan pengayom dan pelayan masyarakat, disaat perang melawan penyakit atau kejahatan masyarakat polri tugasnya terdepan.

Apa lagi dalam tugas, menghadapi kebrutalan masyarakat, Polisi selalu berupaya menegakkan supremasi hukum. Seperti yang dialami personil Polres Buleleng dalam tugas mengalami kecelakaan kerja menghadapi kebrutalan penjahat di wilayah Gerokgak Selasa(18/2).

Melihat personilnya mengalami kecelakaan dalam tugas, Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa S.I.K.,MH., didampingi Kasat Narkoba AKP Made Derawi langsung  bergegas menyempatkan diri bersama jajaran Polres untuk menjenguk anggota di RSUD Singaraja yang kini mengalami patah tulang kaki.

Kepedulian Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa terhadap anggotanya sangat dirasakan oleh keluarganya.

Seperti yang di alami Iptu Medi, personil Satnarkoba Polres Buleleng, kedatangan Kapolres dirasakan penuh rasa suka cita, seperti sakit yang dialami terasa sembuh.

Kapolres Buleleng, melalui Kasubag Humas Iptu Gede Sumarjaya dikonfirmasi mejelaskan, dalam situasi apapun Polri selalu peduli dengan personilnya.

“Kami jajaran Polres datang menjenguk anggota sebagai wujud kepedulian dan perhatian pimpinan kepada anggota dan memberikan motivasi seperti kunjungan Kapolres hari ini. Semoga personil yang mengalami sakit cepet diberikan kesembuhan,”jelas Iptu Gede Sumarjaya.(des)

Komentar

News Feed