Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaMusikNagaswara Luncurkan Nagas Ange7’s 2020 Full Of Love

Nagaswara Luncurkan Nagas Ange7’s 2020 Full Of Love

Jakarta, Faktapers.id – Nagaswara kembali membuat gebrakan baru dengan menghadirkan 7 penyanyi cantiknya, yang dipersembahkan dalam balutan konsep, Nagas Ange7’s 2020 Full of Love Kamis, (13/2/2020), di Tamini Scuare Jakarta Timur.

Ketujuh penyanyi cantik tersebut merupakan penyanyi solois dancedhut Nagaswara yang bertalenta dan ngehits dengan karya-karyanya yang sudah dikenal di masyarakat luas.

Kehadiran ketujuh Nagas Ange7’s 2020 Full of Love, kali ini berbeda tema dengan konsep sebelumnya yang pernah diluncurkan pada tahun 2017.

Nagas Ange7’s diperkenalkan bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang mengusung tema, Viva Hari Musik Bravo Original, dengan 7 artis yang dihadirkan ada Siti Badriah, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvi Kitty, Ratu ldola, Neng Oshin dan Sella Selly

Kemudian pada 2018, Nagas Ange7’s juga hadir dengan 7 artis penyanyi yang mengambil tema, Dancedhut. dengan artis Fitri Carlina, Meggy Diaz, Ovy Sovianty, 2Naga, Ayusari, Cyntia Saskara dan Velline Ratu begal.

Nah di tahun 2020 ini Nagas Ange7’s kembali lagi dengan tema barunya yaitu, Full of Love, sebagai wujud cinta dalam merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada bulan Februari ini.

Saya berharap semoga, kehadiran Nagas Ange7’s 2020 Full of Love, mendapatkan sambutan yang luas dari masyarakat pecinta musik Indonesia di manapun berada”, terang CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna.

Adapun artis yang terlibat di dalamnya, yakni Siti Badriah dengan single terbarunya yang berjudul Pipi Mimi, Fitri Carlina dengan single Alon Alon Wae, Bebizy mempersembahkan single berjudul Dong, Hesty Klepek Klepek dengan single Kita Putus Saja, Selvi Kitty dengan single barunya Panggil Aku Cantik, Balena mempersembahkan single lama yang diaransemen ulang berjudul Yang Ku Nanti, Baby Sexyola dengan single Cinta Gila. Fam

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments