oleh

BPBD Kabupaten Tangerang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Gading Serpong

Tangerang, faktapers.id – Badan Penanggulang Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Tangerang terus melakukan sterilisasi pencegahan virus Covid-19 diberbagai wilayah untuk menekan penyebaran Virus Corona dan memberi rasa aman bagi masyarakat.

Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin menjelaskan, saat ini BPBD terus melakukan penyemprotan Disinfektan guna mencegah laju penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Jadwal dan tempat penyemprotan Disinfektan sudah ada di kami, dan kami kerjakan semua tanpa memandang tempat dimanapun,” kata Kosrudin, hari Kamis (26/3/2020 ) kemarin sekitar pukul 9.00 wib

Kosrudin mengatakan, area yang saat ini dilakukan penyemprotan meliputi wilayah Gading Serpong.” jam 9.00 pagi kami rencananya BPBD akan melaksanakan penyemprotan Disinfektan di sekitaran Sumarecon. Rencana start dari Mc Donald
Akan di semprotkan sekitar 9000 liter dengan menggunakan 2 unit mobil Damkar,”ujarnya.

Kosrudin juga menambahkan, mengacu kepada situs Infocorona milik Pemprov Banten, pusat penyebaran COVID-19 berada di wilayah Tangerang Raya. Jumlah kasus terbanyak berada di Kabupaten Tangerang 16 orang, Kota Tangerang Selatan 16 orang, dan Kota Tangerang 12 orang. Sementara, empat orang meninggal dunia, tiga lainnya berasal dari Kota Tangsel dan satu dari Kabupaten Tangerang. 

“Kami akan terus bekerja untuk melakukan penyemprotan disemua wilayah Kabupaten Tangerang , terutama yang menjadi wilayah rawan penyebaran virus Corona guna memberi rasa aman dan menghindari ke khawatiran masyarakat terhadap penyebaran virus Covid-19 ini,” tutur Kosrudin.(Linda)

Komentar

News Feed