Headline

Covid -19, Bikin Muspida TK I Sulsel Sepakat Tunda Acara Ijtima Jamaah Tabligh se -Asia

×

Covid -19, Bikin Muspida TK I Sulsel Sepakat Tunda Acara Ijtima Jamaah Tabligh se -Asia

Sebarkan artikel ini

Gowa, faktapers.id – Gubernur Sulsel Nurdi Abdullah didampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe dan Pangdam XIV/HSN Mayjen TNI Andi Sumange Rukka SE serta panitia pelaksana Ijtima Jamaah Tabligh se Asia menggelar Konferensi Pers di Kantor Camat Bontomarannu pada Kamis (19/03/2020) pukul 10.00 Wita.

Konferensi dilakukan untuk menyikapi pelaksanaan Ijtima Jamaah Tabligh se- Asia yang menghadirkan jumlah jamaah yang besar baik WNI maupun WNA.

Pengumpulan dengan jumlah massa yang besar sangat rentan dengan penularan bahaya virus Corona COVID-19 yang saat ini melanda Indonesia.

Dan terkait hal itu Muspida TK I Sulsel serta instansi terkait lainnya telah menyepakati untuk bersama sama mengantisipasi bahaya virus tersebut kemudian melakukan koordinasi dengan pihak panitia pelaksana dengan kesepakatan akan menunda pelaksanaan Ijtima.

Usai Gubernur Sulsel menyampaikan harapannya kemudian pihak panitia Ijtima memberikan tanggapan atas pelaksanaan Ijtima dan memutuskan pelaksanaan Ijtima Jamaah Tabligh se – Asia ditunda kemudian, seluruh hadirin yang hadir memberikan aplaus dan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan tersebut.

Kapolres Gowa usai pelaksanaan konferensi pers mengatakan,” mengapresiasi keputusan yang dilakukan pihak panitia pelaksana untuk menunda kegiatan tersebut dan berharap seluruh jamaah dapat memahami kondisi saat ini ” terang AKBP Boy Samola. (Kartia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *