Sabtu, Februari 27, 2021
Beranda Diduga Bosan, Pasien Positif Covid-19 di Tebet Bersembunyi,  Diamankan Petugas Kesehatan
Array

Diduga Bosan, Pasien Positif Covid-19 di Tebet Bersembunyi,  Diamankan Petugas Kesehatan

Jakarta, faktapers.id – Diduga Bosan, Pasien Positif Covid-19 di Tebet yang sempat kabur dan bersembunyi dari rumahnya di kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan saat menjalani isolasi mandiri, Selasa (31/3/2020) berhasil diamankan petugas kesehatan.

Camat Tebet, Dyan Airlangga menjelaskan kaburnya pasien positif corona berusia 54 tahun berjenis kelamin perempuan itu diketahui saat petugas kesehatan datang ke rumah yang bersangkutan untuk memeriksa lanjutan kesehatannya.

Sudah satu minggu terakhir ini pasien tersebut terus diperiksa kesehatannya oleh petugas kesehatan setelah dirinya dinyatakan positif setelah dirinya melakukan pemeriksaan dua minggu lalu di sebuah rumah sakit. Pasien tersebut mendapat pemeriksaan rutin karena memiliki riwayat penyakit diabetes.

“Petugas kesehatan datang ke rumahnya untuk pengecekan rutin. Tapi setelah dilihat dia tak ada di rumah,” tutut Dyan Airlangga.

Setelah petugas pergi, perempuan tersebut baru keluar dari tempat persembunyiannya yang berada di luar rumah. Warga kemudian langsung melapor kembali kepada petugas kesehatan.

Kini pasien tersebut dibawa ke Rumah Sakit Khusus Duren Sawit untuk menjalani isolasi medis. Dyan menduga perempuan tersebut bosan karena terus menerus di dalam rumah menjalani isolasi.

“Ternyata dia sembunyi. Petugas pergi dia keluar, sudah diamankan suami dan petugas sekitar pukul 15.00 WIB,” pungkasnya. Herry

Most Popular

Recent Comments