oleh

Beri Pemahaman Bahaya COVID-19, Polres Dan Kodim 1409 Gowa Patroli Bersama

Gowa, faktapers.id – Satuan Sabhara Polres Gowa bersama TNI dan Satpol PP melaksanakan kegiatan patroli guna mengantisiapsi penyebaran Virus Corona COVID-19 , Jumat (10/4/20) sekitar pukul 20.00 wita

Mengawali kegiatan patroli Kasi OPS Kodim 1409 Gowa Kapten Mahyidin Arm memimpin pelaksanaan apel pengecekan anggota yang turut dampingi Kanit Turjawali Polres Gowa IPDA Anwar Mansyur selalu perwira pengendali lapangan.

Usai apel pengecekan selanjutnya IPDA Anwar Mansyur selaku pimpinan pelaksanaan kegiatan bersama Kasubnit Turjawali Sabhara Polres Gowa AIPTU Jamaluddin dalam arahannya menekankan kepada anggota tetap humanis dalam memberikan himbauan dan teguran.

Pasca berada dibeberapa lokasi selanjutnya himbauan diberikan dengan menggunakan mobil publik adress bahkan warga yang masih berada di luar rumah diarahkan untuk kembali kerumah masing masing

Selain itu juga mengarahkan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan selalu menggunakan masker dalam beraktifitas serta membiasakan diri hidup bersih dan mencuci tangan.

Adapun rute patroli yang dilewati yaitu Jln Sultan Hasanuddin, Jln mangasa, Jln Sek Yusuf, Jln Kacong Dg.lalang, Jln Abdul muthalib Dg narang, Jln Bonto Tangnga.

Dalam kegiatan pemberian himbauan juga ditemukan beberapa pengendara yang akan masuk ke wilayah Kab Gowa dengan tujuan yang tidak jelas sehingga diarahkan untuk berbalik arah menuju kealamat masing- masing.

“Patroli dengan memberi himbauan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya COVID-19 dan berharap masyarakat ikut mendukung pemerintah dalam mencegah penularan COVID-19 agar tidak semakin meluas,” ungkap IPDA Anwar usai memimpin patroli gabungan malam kemarin. (Kartia)

Komentar

News Feed