Headline

Bupati Pesibar Tinjau Posko Covid – 19 Diperbatasan

×

Bupati Pesibar Tinjau Posko Covid – 19 Diperbatasan

Sebarkan artikel ini

Pesisir Barat, faktapers.id – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, SH., MH Meninjau Langsung Posko COVID-19 di Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong Kab Pesisir Barat di Jalinbar berbatasan dengan Provinsi Bengkulu. Rabu (8/4).

Turut mendampingi Bupati Dalam peninjauan tersebut, kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PMPTSP dan dinas terkait.

Setiba di tempat, Bupati langsung memeriksa dan mengecek data para pengendara baik roda 2, maupum roda 4 yang sudah terdata oleh petugas kesehatan memasuki wilayah Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung.

Diketahui tim gugus tugas di posko pintu masuk dari provinsi Bengkulu ada sistem kerja 3 ship penjagaan selama 24 jam, meliputi dari jam 8:00 wib – 14:00 wib , 2. 14:00 – 20:00 wib – 08:00 wib terdiri dari 2 orang dari dinas kesehatan, masing masing 2 orang dari TNI dan polri serta dari pol PP.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyempatkan untuk menyapa kepada para pengendara salah satunya pengendara mobil pribadi bernama (doni) yang akan menuju ke Jakarta.

Kemudian Bupati mempersilahkan mereka untuk di chek suhu badan, cuci tangan dan pendataan serta Bupati juga menyampaikan permohonan maaf atas perjalanannya yang terganggu sesaat dikarenakan saat ini atas nama pemerintah Pesisir Barat membuktikan keseriusan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 demi kesehatan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih telah membantu pemerintah telah bersedia melaksanakan instruksi pemerintah sesuai peraturan pencegahan penyebaran covid 19.

Selanjutnya tidak lupa Bupati berpesan kepada petugas setempat untuk melaksanakan kewajibannya sebagai umat islam pada waktunya untuk sholat secara bergantian. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *