oleh

Cegah Covid-19, Desa Sungai Agung Disemprot Cairan Disinfektan

Kampar, faktapers.id – Kepala Desa Sungai Agung, Kampar, Riau, Akhyer Sidik didampingi Babinsa D Marbun menggelar bakti sosial (baksos) bersama perangkat desa mulai dari RT, RW, dan Kadus guna mencegah penyebaran wabah Coronavirus Disease (Covid-19).

Baksos bertema ‘Cegah Covid-19 Lebih Baik Dari Pada Mengobati ini berupa kegiatan penyemprotan disinfektan mulai dari rumah ibadah sampai ke semua fasilitas umum.

Dalam kesempatan itu, Akhyer mengimbau kepada masyrakat Desa Sungai Agung untuk menaati aturan pemerintah.

“Jangan lagi berkumpul-kumpul, kalau bepergian belanja pakailah masker, dan sering-sering cuci tangan. Demi kesehatan dan keselamatan bersama. Jangan sembarangan menerima tamu, jikalau ada tamu keluarganya dari luar daerah yang datang harus lapor ke RT/RW atau Kadus masing-masing. Sekali pun itu anak kita sendiri,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Babinsa D Marbun. Anggota Danramil 016 Tapung ini juga mengimbau untuk tidak sering-sering. Selain itu ia juga meminta warga untuk selalu mencuci tangan yang bersih dan jika keluar rumah harus memakai masker.

“Betul, apa yang Pak Kades sampaikan tadi, kalau Ada tamu wajib lapor. Selain menjaga pecegahan pencemaran Covid-19 juga menjaga kenyamanan dan selamatan kita bersama,” sebut Babinsa Marbun mengakhiri. (fls)

Komentar

News Feed