Pandemi Corona, Pemkot Jakut Gelar Sidang Kelompok Musrenbang Secara Online

×

Pandemi Corona, Pemkot Jakut Gelar Sidang Kelompok Musrenbang Secara Online

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara tetap berjalan walaupun dalam situasi pandemi Covid-19.

Asisten Pemerintahan Jakarta Utara, Abdul Khalit menegaskan, musrenbang secara online menjadi solusi terbaik sehingga tahapan musrenbang bisa terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Pelaksanaan musrenbang secara online juga sesuai dengan arahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19. Hasil musrenbang yang dilakukan secara berjenjang ini akan menjadi bahan penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Tahun 2021,” kata Abdul Khalit saat membuka sidang kelompok musrenbang online di Ruang Rapat Sekko II, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (9/4/2020).

Sidang kelompok musrenbang online tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara dilakukan secara bersamaan di ruangan yang berbeda. Sedangkan sidang kelompok dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan Abdul Khalit, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suroto, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyelaraskan, mengklarifikasi, menajamkan, menyepakati dn menetapkan usulan hasil rembuk warga, hasil reses DPRD dan usulan langsung masyarakat yang akan dimasukan dalam rencana kerja UKPD tahun 2021. Saya harap semua unsur dapat berperan aktif sehingga menghasilkan usulan rencana kerja tahun 2021 yang berdampak pada maju kotanya dan bahagia warganya,” ujar Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *