oleh

Sesenggukan, Azis Gagap Pamit dari Dunia Hiburan?

Jakarta, faktapers.id – Kabar mengejutkan datang dari komedian Azis Gagap. Pada Selasa (31/3/2020) malam, Azis pamit dari Overa van Java (OVJ).

Sambil sesenggukan, Azis mengutarakan niatnya untuk istirahat dari program Trans 7 itu.

Azis Gagap mengaku akan fokus mengurus pondok pesantren bagi anak-anak yatim yang didirikannya bila tak lagi jadi pemain OVJ. Di sana, kata Azis, banyak kegiatan yang dilakukan.

“Ya paling di pondok, kayak kemarin bikin empang, nanem kangkung. Lagi persiapkan kalo memang udah harus di pondok tetep harus usaha, karena masih banyak tanggung jawab,” ungkap Azis.

Sementara itu, Umar Abdul Aziz, salah satu sahabat Azis Gagap mengungkapkan, sejak sebulan lalu Azis memang sudah berniat undur diri dari dunia hiburan. Namun menurut Umar, tidak menutup kemungkinan, Azis akan kembali pada dunia yang membesarkan namanya tersebut.

“Beliau pernah bilang ke saya bahwasannya sementara ini akan fokus untuk mendalami agama dan mengurus pondok pesantren yatimnya yang di Bogor,” kata Umar kepada faktapers.id, Rabu (1/4/2020).

Ia menilai Azis merupakan salah satu komedian papan atas Tanah Air. Tak heran, banyak pihak kaget mendengar  keputusan Azis Gagap tersebut.

“Semoga dengan lebih menekuni agama dan mengurus pesantren yang didirikanya, Azis Gagap dapat terus ekis,” tutur Umar. (Ilham)

Komentar

News Feed