oleh

Solusi Warga Terdampak Covid-19, Lurah CengBar Siapkan Gor

Jakarta, faktapers.id – Untuk mengatasi warga yang terdampak persoalan ekonomi akibat mengahadapi pandemi Covid 19, Pemkot Jakarta Barat, menyiapkan tempat tinggal sementara di gedung Gelanggang Remaja, di wilayah Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Lurah Cengkareng Barat, Raden Ilham Agustian mengatakan, di Gedung Gelanggang Remaja saat ini terdapat 17 warga yang mengaku terdampak masalah ekonomi akibat pandemi Covid 19. Mereka ditampung di gedung tersebut diberikan makanan siap saji dari Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, setelah sebelumnya dilakukan proses pemeriksaan kesehatan oleh pihak Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat.

“Sekarang jumlahnya ada 17 warga, mereka yang dibawa petugas Satpol PP berasal dari wilayah Kecamatan Taman Sari dan Tambora.Tapi kebanyakan mereka sebagai PMKS,”ucapnya, Selasa 28/4.

Dijelaskan Lurah, ada beberapa orang yang sudah diambil pihak keluarganya untuk dibawa pulang kerumahnya.” Di gedung Gelanggang remaja itu ada Balita, kita juga membantu menyediakan susu Pampres dan makanan balita,”ujarnya.

Ilham Agustian menambahkan, ditampungnya warga yang terdampak Covid 19 dilokasi gedung Gelanggang Remaja menindak lanjuti instruksi pimpinan.”Kita kordinasi dengan Sudin Sosial, Sudin Kesehatan dan Sudin Olah Raga, untuk menampung mereka yang terdampak akibat Covid 19,”pungkasnya.(MAN)

Komentar

News Feed