oleh

Cegah Kekisruhan, Polres Maros Kawal Penyaluran Bansos Pemerintah ke Masyarakat

Maros, faktapers.id – Polres Maros dan jajaran mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid-19. Pengawalan yang melibatkan anggota Bhabinkamtibmas tersebut dilakukan untuk memastikan penyaluran bantuan tepat sasaran dan tidak terjadi kekisruhan di masyarakat.

Salah satunya di Desa Pucak, Tompobulu, Maros,Bhabinkamtibmas Polres Maros melakukan pengawalan dan pengamanan proses penyaluran BLT pemerintah tersebut.

Di Desa Pucak sendiri, sebanyak 63 warga menerima BLT di Kantor Desa Pucak. Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 600 ribu kepada masing-masing warga.

“Kami kerahkan para Bhabinkmatibmas untuk mengawal dan melakukan pengamanan terhadap kegiatan penyaluran bantuas sosial tersebut kepada masyarakat,” Kata Wakapolres Maros, Kompol Muhammadong.

Wakapolres mengatakan, selain agar proses penyaluran berjalan aman tanpa kisruh, pihaknya juga berharap bantuan tersebut tepat sasaran kepada masyarakat yang betul-betul layak menerimanya.

“Kami berkomitmen akan terus melakukan pengawalan dan pengamanan terkait penyaluran setiap bantuan sosial pemerintah kepada masyarakat agar tepat sasaran,” tegasnya. (Anchank)

Komentar

News Feed